Tips Mencegah Kecelakaan Kerja dengan Safety-Net

Jaring Safety Jaring pengaman Gedung / Safety Net - Lim Corporation

Mencegah kecelakaan pada pembangunan proyek membangunan gedung dapat menggurangi was-was pekerja saat melaksanakan kegiatan proyek konstruksi, maka tidak heran banyak berita yang menayangkan sebuah kecelakaan ringan hingga kecelakaan berat saat kegiatan proyek tersebut. Kejadian tersebut tentunya tidak diinginkan, saat pelaksanaan pembangunan diharapkan dapat selesai secepatnya namun dari segi kecelakaan pun bisa ditekan seminimal mungkin.

Nah, kami akan merekomendasikan alat yang dapat mencegah atas kecelakan kerja pada pada proses pembanguan Kontruksi  bangunan, yakni ialah Jaring Safety-Net. Jaring Sefety-Net Berguna sebagi apasih?.

# Info lebih lengkapnya mengenai Safety Net bisa klik DISINI

Berikut adalah keguaan Jaring Safety-Net Untuk Kontruksi Proyek Bangunan Bertingkat Tinggi : 

1. Jaring Safety Berguna sebagai penahan agar matrial banguna tidak jatuh dari atas bangunan dan mengenai orang yang ada dibawahnya

2. Jaring Sefety Berguna juga menahan benda-benda tajam jatuh dan mengenai seseorang dibawah.

3. Jaring Sefety Juga bisa mengantisipasi seseorang jatuh dari atas gedung. Warna pada Jaring sefety yang mencolok dan bersinar dapat mengantisipasi pada kecelakan malam hari.

# Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

Sebenarnya Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakan kerja. Semoga Artikel ini Bermanfaat untuk anda kalian semua yang telah membaca, Amin.

Distributor Jaring Safety-Net
Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Memesan Jaring Sefety-Net untuk pengaman pembangunan proyek dengan harga yang terjangkau silakan hubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)
Telp : 031-8830487
Mobile : 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950 | 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
WA : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Safety-Net Pada Kontruksi Pembangunan Gedung

5 Alat Penting Ketika Pembangunan Proyek, Safety-Net Juga Termasuk

Mengenal Lebih Dekat Safety Net, Jaring Biru Multifungsi