Jamin Keselamatan & Kenyamanan Proyek dengan Safety Net

Jual Safety Net Kualitas Import Murah - Lim Corporation

Safety net atau banyak sebagian orang menyebutnya dengan jaring polynet. Memang produk yang satu ini memiliki banyak nama, tetapi maksud dan fungsinya sama, yaitu jaring yang dipakai untuk menyelimuti bangunan, umumnya untuk gedung bertingkat, yang berfungsi melindungi para pekerja proyek, dan juga mencegah supaya material bangunan tak jatuh berserakan yang bisa merusak barang atau melukai orang yang ada di sekitar bangunan.

Jaring safety atau yang sering disebut dengan jaring pengaman bangunan ini yaitu jaring yang dipakai untuk mengamankan konstruksi suatu bangunan dari jatuhnya puing–puing bangunan atau material yang bisa saja terjadi sewaktu proses proyek pembangunan sedang berlangsung. Jaring pengaman bangunan terbuat dari bahan poly net yang sangat elastis serta kuat untuk menahan beban bebatuan.

Info lebih lengkapnya mengenai Safety Net bisa klik DISINI

Jaring pengaman bangunan juga umumnya dipakai untuk keselamatan para pekerja konstruksi jatuh dari ketinggian, itu sebabnya dipakailah jaring safety ini. Jaring pengaman proyek mempunyai 2 pilihan warna, yaitu biru dan hijau. Jaring polynet terbuat dari bahan nylon yang lentur, elastis dalam menahan material, tak gampang rusak.


Polynet Jaring Pengaman Proyek Dengan Anti UV (Ultra Violet)

Mekanisme standart keamanan wajib pada proyek pembangunan salah satunya yaitu jaring pengaman atau safety net. Safety net ini yaitu anyaman nylon dengan motif kompleks yang fungsinya untuk penahan atau penangkap ketika adanya material yang jatuh. Dengan itu material yang jatuh tak akan mengenai para pekerja.

* Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

Safety net super ini didesain spesial jadi kuat dan tahan lama dalam cuaca extrim sekalipun. Karena adanya bahan aditif anti uv ini yang melindungi partikel nylon dari paparan radiasi sinar matahari.


Apabila Anda Memerlukan atau Ingin Memesan Safety Net untuk proses pembangunan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah silakan hubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)
Telp : 031-8830487
Mobile : 0852-3392-5564 / 0877-0282-1277 / 0812-3258-4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
WA : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Safety-Net Pada Kontruksi Pembangunan Gedung

5 Alat Penting Ketika Pembangunan Proyek, Safety-Net Juga Termasuk

Mengenal Lebih Dekat Safety Net, Jaring Biru Multifungsi