Selalu Gunakan Safety Net Saat Pembangunan Proyek Berlangsung

Jaring Pengaman (Safety Net) Murah 

Distributor Safety Net Murah - Lim Corporation

Perlengkapan untuk mengamankan proses pembangunan atau yang sering sekali disebut dengan jaring proyek ini yaitu sebuah jaring yang fungsinya untuk mengamankan proses konstruksi sebuah bangunan. Yang artinya mengamankan dari jatuhnya puing-puing bangunan yang bisa saja terjadi selama proses pembangunan tersebut berlangsung. Jaring pengaman bangunan ini sangat elastis dan cukup kuat ketika menahan beban bebatuan. Terdapat warna biru dan hijau yang tujuannya supaya jaring tersebut gampang terlihat.

Untuk harga dari jaring pengaman bangunan sangat bermacam-macam tergantung dengan bahan yang dipilih. Untuk jaring pengaman bangunan yang umum dan sering sekali dipakai untuk pengaman puing reruntuhan bangunan yaitu jaring kasa hijau dan jaring proyek biru yang sering disebut dengan polynet, safety net atau bluenet. Untuk harganya sendiri kami menjual dengan harga yang cukup terjangkau murah.


Bukan itu saja jaring pengaman ini juga sering sekali dipakai untuk menjaga keselamatan para pekerja konstruksi apabila jatuh dari ketinggian, dengan adanya jaring safety ini para pekerja menjadi lebih aman dan tidak khawatir untuk bekerja diatas ketinggian dengan mengedepankan keselamatan. Bukankah keselamatan sangat penting nilainya apa lagi menyangkut dengan nyawa seseorang. Karena pemakaian jaring pengaman proyek ini menjadi suatu faktor yang sangat penting dalam sebuah proses pembangunan dalam proyek. Kami menyediakan bermacam jenis jaring pengaman dengan berbagai tujuan untuk keamanan proyek konstruksi Anda.

* Untuk info lebih lengkap mengenai Safety Net, klik DISINI

Dan untuk pemakaian dalam ukuran yang besar jaring polynet bisa dipesan dengan bentuk ukuran sesuai keperluan konsumen dengan disambung dijahit dan diberi lubang ring pada beberapa bagian sisinya untuk mempermudah ketika pemasangan dilokasi pekerjaan sebuah proyek bangunan atau gedung bertingkat jadi proyek tampak aman serta bersih.

Produsen Safety Net Sidoarjo
* Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

Jika Anda Memerlukan atau Ingin Memesan Jaring Safety Net untuk proyek pembangunan atau digunakan untuk yang lainnya silakan langsung hubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)
Telp : 031-8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email : limcorporation2009@gmail.com
WA : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Safety-Net Pada Kontruksi Pembangunan Gedung

5 Alat Penting Ketika Pembangunan Proyek, Safety-Net Juga Termasuk

Mengenal Lebih Dekat Safety Net, Jaring Biru Multifungsi