Pentingnya Safety-Net Pada Kontruksi Pembangunan Gedung

Jaring Safety Jaring pengaman Gedung / Safety Net - Lim Corporation

Begitu pentingnya Pemakaian Jaring Safety-Net tuk Pengaman Proyek Gedung Bertingkat - Bukanlah hal yang baru bila Jaring Safety dipakai di bidang kontruksi bangunan atau pembangunan, biasa nay Jaring safety dipakai para kontraktor bangunan sebagai penutup ataupun pengaman material yang bisa jadi terjatuh dari atasan gedung. Jaring safety dipakai karena cukup efektif tuk menghindari pekerjan dari kecelakan akibat material yang jatuh dari atas gedung. Selain itu harga Jaring safety-net yang cukup merakyat juga menjadi alasan pertama jaring sefety dipakai sebagai pelindung atau pengaman material yang jatuh dari atas gedung.


# Info lebih lengkapnya mengenai Jaring Kontraktor bisa klik DISINI

-|>> Fungsi Dari Jaring Safety-Net

Sejalannya dengan perkembangan jaman NOw, banyak gedung-gedung bertingkat yang dibangun di kota-kota bewesar. Khusunya yakni bangunan-bangunan perkantoran dan pusat-pusat perbelanjaan. Bukan hanya di kota-kota besar saja bangunan Besar dan tinggi dibangun. Bangunan-bangunan bertingkat ini juga sudah merambah ke daerah-daerah dan perdesaan. Pembangunan gedung bertingkat ataupun gedung-gedung tinggi tentu menimbulkan resiko yang tak ringan bagi para pekerjanya. Beberapa resiko pembangunan gedung tinggi ialah jatuhnya material bangunan dari atas gedung. Material yang jatuh dari atas gedung dapat membahayakan para pekerjanya, apalagi bila sampai terkena kepala. Oleh karena itu sangat penting bagi para kontraktor untuk memasang jaring sefety-net pengaman saat membangun-bangunan bertingkat atau bangunan tinggi.

# Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

Jaring Safety-Net banyak dipakai tuk pelindung atau pengaman dari material gedung yang jatuh ialah safety warna biru. Jadi tunggu apalagi segerah jamin keselamatan para pekerja bangunan anda dengan memasang polynet pada proyek bangunan tinggi ataupun bangunan bertingkat yang sedang anda buat. Dengan menggunakan Jaring safety-Net maka pekerja anda akan terhindar dari kecelakan akibat terkena material yang jatuh dari atas gedung. Keselamatan yang terjamin akan membuat para pekerja anda lebih giat dalam bekerja dan lebih mencintai pekerjaannya.

Distributor Jaring Safeety-Net
Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Memesan Jaring Safety-Net untuk pengaman pembangunan proyek dengan harga yang terjangkau silakan hubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)
Telp      : 031-8830487
Mobile : 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950 | 0852 3392 5564
Email   : limcorporation2009@gmail.com
WA       : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Alat Penting Ketika Pembangunan Proyek, Safety-Net Juga Termasuk

Mengenal Lebih Dekat Safety Net, Jaring Biru Multifungsi