Mengenal Lebih Dekat Safety Net, Jaring Biru Multifungsi

Produsen Jaring Safety / Safety Net Pengaman Proyek - Lim Corporation

Untuk beberapa orang yang masih awam mungkin akan bertanya – tanya, apa itu jaring pengaman bangunan. Jaring safety atau safety net ini fungsinya untuk mengamankan konstruksi sebuah bangunan. Mungkin saja Anda bingung tentang kualitas akan banyaknya jenis jaring pengaman bangunan yang beragam jenis. Standarisasi pada bagian keselamatan yaitu suatu hal yang sangat penting adanya yang bertujuan untuk menunjang segala kegiatan konstruksi.

Ketika pemilihan jaring bangunan yang tepat dengan standar juga wajib dilaksanakan supaya ketika terjadi kecelakaan kerja, jaring safety tersebut mampu berfungsi dengan baik untuk menahan beban yang sangat berat sekalipun seperti puing bangunan, atau bisa jadi para tenaga proyek yang jatuh dari ketinggian. Untuk pemilihan jaring bangunan yang kualitasnya bagus dan berstandar anda harus memerhatikan beberapa cara berikut ini :

* Info lebih lengkapnya mengenai Safety Net bisa klik DISINI

1. Memperhatikan spesifikasi akan jaring bangunan yang akan anda pakai apakah sudah sesuai dengan standarisasi yang ada.

2. Standarisasi dari jaring safety / safety net yaitu berbahan polypropylene.


Untuk harga jual dari jaring pengaman bangunan ini sangat bervariasi tergantung dengan bahan yang dipilih. Kami menjual jaring pengaman bangunan dengan dimensi yang bisa disesuaikan dengan keperluan pembangunan anda. Untuk jaring pengaman bangunan yang umum sekali dipakai untuk pengaman puing reruntuhan bangunan yaitu jaring jala-jala atau juga umum disebut disebut poly net atau poly net biru.

* Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

Selain itu jaring pengaman bangunan juga umum sekali dipakai untuk keselamatan para pekerja konstruksi yang jatuh dari ketinggian. Sebab itu pemakaian jaring pengaman bangunan yaitu komponen alat yang sangat penting juga dalam sebuah proses pengamanan proyek.

Pabrik Jaring Polynet / Safety Net Murah
Apabila Anda Memerlukan atau Ingin Memesan Safety Net untuk proses pembangunan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah silakan hubungi kami pada hari dan jam kerja melalui (Minggu dan Hari Besar TUTUP)
Telp : 031-8830487
Mobile : 0852-3392-5564 / 0877-0282-1277 / 0812-3258-4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
WA : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Safety-Net Pada Kontruksi Pembangunan Gedung

5 Alat Penting Ketika Pembangunan Proyek, Safety-Net Juga Termasuk